Tampil Impresif, Kiper Utama Lazio Dipantau Klub-Klub Premier League

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Nov 2023, 18:23 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper utama Lazio, Ivan Provedel dikabarkan sedang dipantau oleh beberapa klub Premier League berkat penampilan impresifnya bersama klub ibukota Italia terhitung sejak ia bergabung di bursa musim panas tahun lalu.

Ivan Provedel dan lini pertahanan Lazio mulai bangkit kembali setelah mengalami start yang cukup mengecewakan di musim ini. Kiper asal Italia tersebut kabarnya dipantau oleh beberapa klub Premier League berkat performa impresifnya dalam 18 bulan terakhir. Ia direkrut sebagai pelapis Luis Maximiano namun ternyata dengan cepat mengambil alih posisi kiper utama dari pemain asal Portugal tersebut dan menjadi salah satu kiper terbaik di Serie A.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa perwakilan sang kiper mulai mengirimkan sinyal supaya performanya juga diakui secara ekonomi. Ia digaji 1,2 Juta per tahun dan jumlah tersebut merupakan yang palng sedikit di antara penjaga gawang lain di klub-klub papan atas.

Meski demikian Provedel masih terikat kontrak dengan Biancocelesti hingga 2027. The Aquile masih memiliki negosiasi yang lebih mendesak terkait kontrak baru para pemainnya. Sedangkan untuk minat dari klub-klub dari Inggris, presiden Claudio Lotito telah memberitahukan bahwa diperlukan tawaran bernilai sekurangnya 20 Juta Euro guna memulai negosiasi untuk bisa mengamankan servisnya.

Klub ibukota Italia tersebut mengeluarkan mahar sebesar 2,38 Juta Euro untuk merekrutnya dari Spezia Agustus 2022. Hingga sejauh ini ia telah tampil dalam 61 pertandingan, kebobolan 60 gol dan menorehkan 26 clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-kiper-utama-lazio-dipantau-klub-klub-premier-league
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini