Tampil Gemilang Lawan MU, Ayew: Ini Baru Awal

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Agu 2019, 09:54 WIB
Tampil Gemilang Lawan MU, Ayew: Ini Baru Awal

Jordan Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Ayew menegaskan bahwa penampilan gemilangnya melawan Manchester United, hanyalah awal dari sekian banyak hal yang akan dilakukannya bagi Crystal Palace.

Pertunjukan yang luar biasa dari pemain internasional Ghana sore itu di Old Trafford, merupakan sebuah penampilan yang menunjukkan mengapa Palace menjadikan peminjamannya dari Swansea City menjadi kesepakatan permanen.

Berbicara kepada Palace TV pasca-pertandingan, pemain yang membuka skor untuk The Eagles di babak pertama mengatakan: "Kami senang; Saya pikir kami menampilkan performa yang bagus. Dan sekarang kami hanya perlu menikmati momen karena itu tidak mudah untuk datang dan menang di Old Trafford."

Ayew senang dapat mengambil kesempatan kembali ke susunan tim inti setelah tidak tampil melawan Sheffield United pada akhir pekan lalu.

"Saya seorang striker, jadi saya senang mencetak gol; kita semua bersatu, saya dan Christian (Benteke), itu persaingan yang bagus di antara kita."

"Untuk kembali dan mencetak gol adalah hal yang baik bagi saya, tetapi seperti yang saya katakan itu ada hubungannya dengan kerja tim. Saya harus memberi selamat kepada semua orang untuk tiga poin ini."

Tribun tandang dari Old Trafford menciptakan atmosfer yang sensasional sepanjang laga, dan selama 90 menit, nama Ayew dinyanyikan oleh para pendukung, sesuatu yang dihargai oleh pemain internasional Ghana: "Senang mendengarnya. Saya akan terus bekerja keras dan mudah-mudahan ini hanya permulaan yang datang dari saya."

Artikel Tag: premier league 2019, Crystal Palace, Jordan Ayew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-gemilang-lawan-mu-ayew-ini-baru-awal
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini