Tampil di Asia Challenge 2020 Adalah Pengalaman Bagus Bagi Pemain Persib

Penulis: M. Aldi
Selasa 21 Jan 2020, 12:30 WIB
Tampil di Asia Challenge 2020 Adalah Pengalaman Bagus Bagi Pemain Persib

Beni Oktovianto

Berita Liga 1 Indonesia : Beni Oktovianto menunjukan sinarnya dalam laga uji coba yang digelar Persib di Malaysia. Rekrutan anyar Maung Bandung itu mencetak satu gol dan membawa timnya menaklukan Hanoi FC dengan skor 2-0.

Pria asal Bontang itu pun mengatakan dia mendapatkan banyak pengalaman bermain di Asia Challenge 2020. Menurutnya bagus menimba ilmu di laga internasional ini terutama soal bagaimana menghadapi lawan dari luar negeri.

Pertandingan seperti ini yang menurunya harus banyak dimainkan untuk meningkatkan kualitas. "Banyak saya mendapat pengalaman disana, dari tim lawan, mungkin dari tim lawan lah yang paling berasa," jelasnya ketika diwawancara.

Beni dimainkan selama 10 menit ketika ditumbangkan Selangor, namun dia beberapa kali merepotkan lewat pergerakannya. Lalu pada laga kedua, Beni main dari menit pertama dan mencetak gol, sayang laga harus terhenti karena hujan.

Dalam kedua laga yang dimainkan Persib sendiri selalu mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Banyak suporter yang rela pergi jauh-jauh ke Malaysia untuk mendampingi klub kebanggaan mereka bertarung.

Kehadiran Bobotoh pun dikatakan Beni tidak membuatnya bermain penuh beban. "Engga tegang sih kalau sudah ada di lapangan, mungkin seperti biasa aja. Terima kasih saja pada Bobotoh yang mendukung," jelasnya.

Mantan pemain Persiba ini juga sempat diragukan oleh Bobotoh bisa berbicara banyak di tim. Namun dari dua laga awal, Beni mampu menunjukan dia layak diperhitungkan. Hanya saja pemain berusia 21 tahun ini enggan menyebut momen kemarin sebagai pembuktian.

"Pembuktian engga sih, cuma memang di sini cari pengalaman dengan senior saya masih muda juga, terus saya disini pengen bekerja keras aja dulu mau main atau ga urusan belakangan," tuntasnya.

Artikel Tag: Beni Oktovianto, Persib, Bandung

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini