banner babe

Taklukkan City, McLean: Norwich Selalu Percaya Diri

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 17:33 WIB
Taklukkan City, McLean: Norwich Selalu Percaya Diri

Kenny McLean / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kenny McLean bersikeras Norwich City selalu percaya bahwa mereka mampu mengecewakan juara bertahan Manchester City.

McLean memberi banyak pujian untuk mentalitas yang ditunjukkannya bersama rekan-rekan setimnya.

Berbicara kepada canaries.co.uk, ia mengatakan: "Itu adalah tiga poin yang sangat layak dan satu yang kami tahu kami mampu lakukan melawan tim yang sulit dipercaya.

"Kami tahu betapa bagusnya kami. Ada banyak pembicaraan sepanjang minggu tentang cedera dan tugas yang kami miliki di depan kami, tetapi di dalam ruang ganti, kami tahu siapa pun yang berada di lapangan akan memberi segalanya untuk seragam ini dan untuk para penggemar.

"Itulah yang terjadi dan kami mendapat imbalan yang adil. Itu adalah pertandingan pertama Sam Byram bagi kami, terlepas dari kompetisi cup, dan ia luar biasa. Tetts (Alex Tettey) masuk seolah ia tidak pernah pergi, dan ia membuat hidup saya jauh lebih mudah, ia sulit dipercaya hari ini.

"Ibrahim (Amadou) datang dengan membuat start pertamanya juga - itu penampilan tim yang nyata. Sangat bagus untuk menjadi bagian darinya tetapi saya pikir untuk semua orang yang terlibat dengan Klub, itu yang harus dihargai."

McLean membuat gol pada menit ke-19 dengan sundulan sensasional dari sepak sudut Emi Buendia.

"Semuanya menjadi tenang selama satu menit tetapi suara itu gila. Saya tidak bisa mendengar apa-apa. Itu gila," tambahnya.

"Bola dari Emi sempurna. Saya biasanya mengincar pos depan untuk bola mati dan kami merasa ada kerentanan di area pos depan untuk Man City.

"Itu adalah sesuatu yang kami kerjakan, itu bukan kebetulan. Itu hal yang kami lihat sepanjang minggu.

"Ini bukan keberuntungan. Kami sudah bekerja keras dan berlatih dan kami selalu percaya kami bisa mendapatkan poin."

Artikel Tag: premier league 2019, Norwich, Kenny McLean

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini