Conte Beri Kabar Terkini Skuat Spurs Jelang vs Norwich, Kane Siap Tempur

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Mei 2022, 13:19 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memberikan kabar terkini skuat Tottenham menjelang pertandingan terakhir di Premier League musim 2021/22 melawan Norwich yang akan berlangsung pada Minggu (22/05) malam WIB. Ia mengungkapkan tidak ada pemain dengan cedera baru menjelang pertandingan tersebut.

Tottenham masih tanpa diperkuat defender Cristian Romeron yang tidak bisa pulih tepat waktu akibat cedera pinggul yang dideritanya saat bermain di Anfield pada 7 Mei lalu dan selain itu Matt Doherty, Sergio Reguilon, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga juga masih memulihkan cedera masing-masing.

Antonio Conte juga memberikan kabar terkini terkait kebugaran Harry Kane setelah sang striker dikabarkan kurang enak badan. Saat ditanyakan apakah sang striker akan fit untuk menghadapi pertandingan Minggu malam WIB melawan Norwich, ia memberikan penjelasannya.

“Ya, juga di pertandingan terakhir (melawan Burnley), Dejan Kulusevski mengelami masalah ini, ia tidak berlatih dengan kami pada Sabtu namun di Minggunya ia bisa dimainkan, pastinya Harry tidak ingin melewatkan pertandingan seperti ini, itu sangat berarti bagi semua orang,”ujar sang pelatih via Spurs TV.

 “Jika anda ingat saat melawan Burnley kami memiliki tiga atau empat pemain yang mengalami masalah pada perutnya, di pekan ini ada dua kasus, namun kami telah mengatasinya. Ketersediaan pemain masih sama seperti di pertandingan terakhir melawan Burnley.

“Cuti (Romero) absen, ia tidak bisa dimainkan, kami juga mengalami situasi tersebut di laga terakhir, tidak lebih, tidak kurang. Pekan ini kami menghadapi beberapa situasi dengan virus ini, masalah perut. Juga menimpa salah seorang staf, sepertik pekan lalu, kami harus siap bertanding.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Norwich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-beri-kabar-terkini-skuat-spurs-jelang-vs-norwich-kane-siap-tempur
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini