Takluk di Olimpico, Ballardini Akui Tidak Mudah Melawan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 19:15 WIB
Ballardini

Davide Ballardini akui tidak mudah melawan Lazio (foto:calcio)

Berita Liga Italia: Davide Ballardini menegaskan tidak mudah menghadapi Lazio usai Genoa ditaklukkan 4-3 pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Minggu (02/05) kemarin.

Pelatih Genoa, Davide Ballardini mengakui tidak mudah menghadapi Lazio dan mengungkapkan bahwa timnya seharusnya bisa lebih fokus di babak pertama, meski terbukti kompetitif di menit akhir di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

“Kami seharusnya lebih fokus dan kompak di babak pertama, Lazio tampil dengan baik dan kami segera mengetahuinya, hari ini kami telah membuktikan bisa bersaing hingga akhir di setiap pertandingan,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Tida mudah menghadapi tim seperti ini, kami harus memiliki defender yang serius dan bisa diandalkan dan kami tidak terlalu khawatir dengan apa yang terjadi hari ini.”

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini tampak hadir di Stadio Olimpico dan pemain Grifone, Gianluca Scamacca dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dipantaunya.

“Ia adalah pemain kuat dengan kualitas yang penting, namun ia masih muda dan masih bisa meningkat lagi,”ujar Ballardini.

“Sangat menyenangkan bisa melatih seorang pemain sepertinya setiap hari.”

Selain Scamacca, Nicolo Rovella adalah salah satu prospek lain yang menarik dan telah direkrut Juventus.

“Ia turun dari bangku cadangan dan ia bermain dengan luar biasa, ia tidak mengejutkan saya, ia memiliki kepribadian namun harus meningkatkan pembawaanya, baik dirinya dan Scamacca merupakan pesepakbola yang luar biasa,”ujar sang pelatih.

Artikel Tag: Ballardini, Genoa, Lazio

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini