Tak Terima Timnya Kalah, Julian Nagelsmann: Di Maria Lakukan Diving!

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 09:17 WIB
Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann, tak terima timnya harus menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain karena kebobolan dari titik penalti. Nagelsmann juga menyebut penalti yang didapatkan oleh timnya sebagai sebuah lelucon.

RB Leipzig harus menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan matchday keempat Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (25/11) dini hari WIB, mereka kalah dengan skor tipis 1-0.

Parahnya satu gol yang bersarang di gawang Peter Gulacsi dicetak oleh Neymar usai melakukan eksekusi penalti. Hukuman tersebut mereka dapatkan setelah Marcel Sabitzer melanggar Angel Di Maria dinyatakan telah melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang usai wasit meninjau ulang tayangan Video Assistant Referee [VAR].

Mengomentari kekalahan timnya di laga itu, secara khusus Julian Nagelsmann mengomentari terkait keputusan wasit memberikan hadiah penalti bagi PSG. Nagelsmann menuding wasit telah membuat kesalahan lantaran Angel Di Maria dianggapnya telah melakukan diving.

"Saya tidak berpikir Paris memiliki peluang nyata di pertandingan ini dan penalti yang mereka dapatkan itu sebuah lelucon," ujar Nagelsmann kepada Sky Germany.

"Keputusan itu di level Liga Champions - itu sangat menyedihkan. Dia [Di Maria] melakukan diving, tak ada kontak sama sekali. VAR mungkin sedang menonton pertandingan lain."

"Kadang-kadang situasi seperti ini bisa membuat perbedaan namun pada akhirnya akan lebih baik jika kami menghargai diri sendiri. Sekarang posisi kami di grup cukup buruk. Kami harus bisa memenangkan dua pertandingan tersisa dan berharap Paris gagal," pungkasnya.

Artikel Tag: julian nagelsmann, rb leipzig, Paris Saint-Germain

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini