Tak Sabar Hadapi Messi, Calabria Ingin AC Milan Bertemu Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 23:41 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Davide Calabria berharap AC Milan bakal bertandingan melawan Barcelona di Liga Champions dan tidak sabar menghadapi Lionel Messi dalam pertandingan.

Rossoneri berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions pada giornata terakhir Serie A setelah tujuh tahun absen dari kompetisi tersebut. Dengan kata lain, musim depan bakal sangat menarik bagi klub yang kini akan menghadapi lawan-lawan terbaik.

Cukup aman mengatakan bahwa Stefano Pioli layak finis di peringkat dua klasemen akhir Serie A setelah bermain cukup apik bahkan pada masa-masa sulit. Kemenangan atas Atalanta menjadi bukti nyata akan hal tersebut mengingat laga tersebut menghadirkn permainan sempurna dari Milan secara taktik.

Dalam wawancaranya dengan Sport Week, Calabria berbicara mengenai musim lalu dan tentang kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Ia mengaku agar Rossoneri bertemu Barcelona.

"Pada setiap momen sulit, kami bereaksi dengan baik. Saya yakin kami akan mencapainya. Akan menyenangkan menghadapi Leo Messi, karena saya pikir dia yang terkuat. Akan menyenangkan bermain melawannya dalam pertandingan AC Milan-Barcelona, seperti pada masa lalu," ujar bek kanan 24 tahun tersebut.

Masih perlu dilihat siapa yang akan menjadi lawan Rossoneri di fase grup Liga Champions nanti dan jika mereka mampu lolos ke fase knockout. Bagaimanapun, perjalanan klub di level elite baru dimulai, dan akan sangat menarik menyaksikan bagaimana kelanjutan kisah mereka nantinya.

Artikel Tag: Calabria, messi, Milan, Barcelona, liga champions

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini