Tak Masuk Rencana Erik ten Hag, MU Siap Depak Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 17:04 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, diwartakan masuk ke dalam daftar jual skuat The Red Devils pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Wan-Bissaka tak masuk ke dalam rencana manajer baru Setan Merah, Erik ten Hag.

Aaron Wan-Bissaka merupakan salah satu pemain yang didatangkan Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer. Sang pemain direkrut dari Crystal Palace dengan nilai transfer mencapai angka 50 juta poundsterling.

Pada masa Solskjaer, Wan-Bissaka kerap menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Man United. Namun sejak Ralf Rangnick menjabat sebagai manajer interim pada Desember tahun lalu, posisi Wan-Bissaka mulai digeser oleh Diogo Dalot.

Dilansir dari Sky Sports, kondisi Wan-Bissaka diwartakan tidak akan banyak berubah di bawah arahan Erik ten Hag. Sang manajer diwartakan tak memasukan nama Wan-Bissaka sebagai bagian dari rencananya pada musim depan. Ten Hag diwartakan kurang sreg dengan gaya bermain sang bek. Dia menilai Wan-Bissaka tidak cocok dengan skema yang diterapkannya. Karena itulah Ten Hag lebih memilih untuk melepasnya.

Adapun hasil penjualan Wan-Bissaka nantinya akan digunakan sebagai tambahan biaya belanja Man United yang terbatas akibat kegagalan mereka lolos ke Liga Champions di musim depan. MU sendiri kabarnya akan melepas Wan-Bissaka pada kisaran angka 40 juta poundsterling.Wan-Bissaka kabarnya saat ini tengah diincar oleh Arsenal dan sang mantan klub, Crystal Palace.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-rencana-erik-ten-hag-mu-siap-depak-aaron-wan-bissaka
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini