Tak Kunjung Perform, Dortmund Ancam Pecat Reinier Jesus di Awal 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Sep 2021, 09:45 WIB
Reinier Jesus Terancam Terbuang dari Dortmund

Reinier Jesus (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda asal Brasil, Reinier Jesus masih gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Borussia Dortmund sejak dipinjamkan Real Madrid pada musim panas 2020 yang lalu. Sejauh ini ia hanya mencatat 20 penampilan bersama Die Borussian dengan sumbangsih 1 gol di Bundesliga musim lalu.

Menyikapi hal itu, menurut laman Bild, para petinggi klub seperti Michael Zorc dan Sebastian Kehl ingin segera membuat keputusan mengenai masa depan Reinier Jesus pada paruh pertama musim 2021/22 kali ini, apakah mereka akan tetap melanjutkan masa peminjamannya atau bahkan memilih untuk mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat. Sebelumnya, menurut kesepakatan Reinier dipinjamkan ke Dortmund selama 2 tahun atau hingga musim panas 2022 mendatang.

Tidak ada pilihan lagi bagi Reinier Jesus agar bisa bertahan bersama Borussia Dortmund, kecuali meningkatkan penampilannya di atas lapangan. Menurut pelatih Dortmund, Marco Rose, Reinier akan mendapat lebih banyak menit bermain jika dia tampil memukau di sesi latihan.

“Dia harus menunjukkan kualitasnya dalam latihan secara berkelanjutan, dan itu akan membuatnya mendapat menit bermain,” ucap Rose dilansir BVB Buzz.

Pada musim ini pemain kelahiran Brasilia itu melewatkan keseluruhan pra-musim bersama skuat Die Borussian karena harus membela Brasil di Olimpiade Tokyo 2020. Ia pun berhasil menjadi salah satu pilar tim Samba dalam meraih medali emas di pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.

Artikel Tag: Reinier Jesus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-perform-dortmund-ancam-pecat-reinier-jesus-di-awal-2022
1912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini