Tak Kapok Ditolak, RB Leipzig Kini Ajukan Tawaran ke-4 untuk Lois Openda

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jul 2023, 02:30 WIB
RB Leipzig

Lois Openda (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan striker milik RC Lens, Lois Openda, pada bursa transfer musim panas tahun 2023 kali ini. Menurut laporan dari Foot Mercato dan Sacha Tavolieri, klub yang finish di urutan ketiga klasemen Bundesliga musim lalu itu akan mengajukan tawaran keempat untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Menurut laporan, tawaran keempat RB Leipzig yang diajukan ke RC Lens bernilai 43 juta euro atau setara dengan 704 miliar rupiah ditambah dengan bonus. Hanya saja sampai saat ini Lens sama sekali belum menanggapi tawaran dari Leipzig. Klub Ligue 1 Perancis itu masih memegang teguh prinsipnya untuk melepas pemain berusia 23 tahun itu hanya dengan tawaran sekitar 50 juta euro.

Bisa dikatakan bahwa saat ini hanya nilai transfer yang menjadi satu-satunya penghalang bagi RB Leipzig untuk mendatangkan Openda, dikarenakan pemain yang bersangkutan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan kontrak lima tahun bersama Die Bullen. Selain itu, pemain kelahiran Liege, Belgia, itu juga telah secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja bersama Leipzig di kompetisi musim depan.

Apabila Lois Openda benar-benar hengkang, berarti dia hanya setahun membela RC Lens, setelah didatangkan dari Club Bruge pada musim panas 2022 silam dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro. Pada musim 2022/23 lalu ia tampil menawan dengan mencetak 21 gol dan menyumbang empat assists dari total 42 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: rb leipzig, Lois Openda, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kapok-ditolak-rb-leipzig-kini-ajukan-tawaran-ke-4-untuk-lois-openda
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini