Tak Enak Badan, Eddie Howe Absen Saat Konferensi Pers

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 07:28 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Newcastle United, Jason Tindall, mengonfirmasi bahwa Eddie Howe mengalami sakit sehingga absen dalam konferensi pers jelang laga kontra Luton Town.

Newcastle United akan melakoni pertandingan pekan ke-23 Premier League dengan menghadapi Luton Town di St James Park, Sabtu (3/2) malam WIB. Seperti biasa, jelang laga tersebut the Magpies menggelar jumpa pers. Namun sayangnya, jumpa pers kali ini tanpa dihadiri oleh Eddie Howe.

Jason Tindall yang hadir menggantikan Howe mengonfirmasi bahwa Howe sedang tidak enak badan sehingga sang manajer tak bisa melakukan konferensi pers. Namun, Tindall memastikan Howe akan memimpin tim arahannya di hari pertandingan.

"Dia merasa sedikit kurang sehat - Anda tahu dia pasti merasa kurang sehat sehingga dia tidak mau keluar dan melakukan konferensi pers, jadi dia mengutus saya untuk menemui Anda semua hari ini," ujar Tindall seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Selama bertahun-tahun saya bekerja dengannya, ia beberapa kali mengalami gangguan kesehatan, namun ia selalu berada di sana untuk memimpin tim."

Terakhir, Tindall mengomentari performa buruk Newcastle dalam beberapa laga terakhir dan mereka bangkit saat meraih kemenangan atas Aston Villa pada tengah pekan ini.

"Kami lebih kembali ke diri kami yang dulu. Kami memiliki lebih banyak waktu untuk saling berinteraksi di lapangan latihan bersama tim, dengan para pemain, dan saya rasa hal tersebut terlihat dari dua hasil dan penampilan terakhir kami. Semoga saja hal tersebut dapat menjadi batu loncatan bagi kami untuk terus melaju dan tampil seperti yang semua orang tahu bahwa kami bisa."

"Kami datang dari jadwal yang sangat sulit, dengan serangkaian pertandingan yang kami jalani dan dengan jumlah cedera yang kami alami. Saya pikir hal itu mungkin terlihat dalam beberapa penampilan kami. Dua penampilan terakhir, dua hasil terakhir, telah memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi dan semoga kami dapat membangunnya."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, jason tindall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-enak-badan-eddie-howe-absen-saat-konferensi-pers
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini