Tak Dipertahankan PSG, Angel Di Maria Tak Mau Ambil Pusing

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 08:54 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, memberikan komentar terkait keputusan Les Parisiens yang tak memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes. Di Maria mengaku tak mau ambil pusing.

Angel Di Maria didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Manchester United pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Selama tujuh tahun berseragam PSG, Di Maria tercatat telah tampil sebanyak 295 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 93 gol dan 119 assist. Sang pemain juga turut andil dalam keberhasilan Les Parisiens memenangkan lima trofi Ligue 1.

Namun kebersamaan Di Maria dan PSG harus berakhir pada musim ini. Pasalnya pihak manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti Di Maria meski memiliki opsi untuk mempertahankannya selama satu musim lagi.

Di Maria sendiri mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bertahan minimal satu musim lagi karena masih penasaran dengan trofi Liga Champions. Namun winger berusia 34 tahun itu mengaku tak mau ambil pusing karena meyakini pihak klub telah mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan tak memperpanjang masa baktinya.

"Keputusan klub. Semua orang tahu saya ingin tinggal satu tahun lagi. Saya ingin terus berupaya memenangkan Liga Champions, kami nyaris, itulah satu-satunya hal yang saya rindukan," ujar Di Maria kepada ESPN.

"Tetapi saya tahu bahwa para pemain akan terus berada di jalur yang sama, mereka akan mencoba untuk menang. Saya ingin yang terbaik untuk tim ini, saya harus menghormati keputusan klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipertahankan-psg-angel-di-maria-tak-mau-ambil-pusing
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini