banner babe

Tak Dimainkan Kontra Fiorentina, Kakak Dybala Peringatkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 13:15 WIB
Tak Dimainkan Kontra Fiorentina, Kakak Dybala Peringatkan Juventus

Paulo Dybala hanya dicadangkan pada laga kontra Fiorentina (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kakak dari Paulo Dybala mengirimkan pesan yang cukup pedas kepada pelatih Juventus, Maurizio Sarri, setelah sang striker tidak dimainkan pada laga kontra Fiorentina.

La Joya tak hanya tidak disertakan dalam susunan pemain awal untuk tiga pertandingan secara beruntun pada musim ini, namun bahkan tidak pernah meninggalkan bangku cadangan pada saat Il Bianconeri ditahan imbang tanpa gol di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu (14/9) lalu.

Penampilan Juventus sendiri terbilang mengecewakan secara keseluruhan, dengan hanya menciptakan sedikit peluang, selagi jatah pergantian pemain habis dipakai untuk mengisi ketiadaan para pemain yang cedera, yakni Douglas Costa, Miralem Pjanic dan Danilo.

Kakak dari Dybala yang juga bertindak sebagai agennya, Gustavo, mengirimkan peringatan lewat cuitannya: "Biola tidak bisa memainkan musik yang indah jika kehilangan satu buah senarnya."

Sarri selalu mengandalkan susunan pemain awal yang identik pada setiap pertandingan, namun dengan cederanya sejumlah pemain, termasuk Douglas Costa, memberikan harapan untuknya mendapatkan kesempatan bermain lebih, meskipun ia harus bersaing dengan Federico Bernardeschi.

Cedera Costa dikabarkan adalah yang paling serius, dengan kemungkinan masalah hamstring yang membuatnya menepi sekitar dua atau empat pekan, selagi Pjanic juga diragukan untuk laga kontra Atletico Madrid di Liga Champions pada hari Rabu (18/9) mendatang.

Dybala sebelumnya ramai dibicarakan untuk hengkang dari Turin pada bursa transfer musim panas lalu, namun meskipun tidak satu pun dari Manchester United, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur yang berhasil menggaetnya, namun ketiga klub tersebut kemungkinan bisa kembali mengejarnya saat bursa transfer dibuka lagi pada bulan Januari nanti.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Fiorentina

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini