Tak Diinginkan PSG, Layvin Kurzawa Dikaitkan dengan Transfernya ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Mei 2020, 19:10 WIB
Tak Diinginkan PSG, Layvin Kurzawa Dikaitkan dengan Transfernya ke Atletico Madrid

Layvin Kurzawa (foto:express)

Berita Transfer: Defender Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico Madrid menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Kurzawa dianggap gagal bersinar bersama Les Parisien meskipun sempat digadang-gadang sebagal talenta muda menjanjikan. Penampilannya kurang meyakinkan di musim ini.

Salah satu pemain yang selalu dikaitkan dengan transfernya ke klub-klub besar di Eropa meski tidak menunjukkan performa impresif sepanjang musim adalah layvin Kurzawa. Dianggap menjadi salah satu talenta muda menjanjikan dari Perancis, sang bek kiri gagal memenuhi harapan meski pindah ke klub raksasa, PSG.

Seperti dilansir France Football, Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer Layvin Kurzawa di bursa musim panas ini, Los Colchoneros memang kekurangan opsi di bek kiri karena hanya mempunyai Renan Lodi sepeninggal Filipe Luis. Sedangkan PSG tidak berniat untuk mempertahankan Kurzawa sehingga kemungkinan ia akan dilepas dengan harga murah ke tim besutan Diego Simeone.

Musim 2019/20 ini Kurzawa telah menorehkan secara keseluruhan 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG dan menyumbangkan satu gol serta melengkapinya dengan satu assist. Sementara kompetisi Ligue 1 musim ini tidak dilanjutkan di tengah pandemi virus Corona tidak demikian dengan La Liga yang akan digulirkan kembali. Los Rojiblancos pun sedang memulai persiapan mereka.

Atletico Madrid mulai berlatih secara berkelompok dengan sepuluh pemain pada Senin pagi waktu setempat, setelah satu pekan latihan kebugaran kelompok kecil pemain tersebut berkonsentrasi mengasah kemampuan mereka mengolah bola dengan kaki mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Layvin Kurzawa

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini