Tak Cuma Erling Haaland, PSG Juga Targetkan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 18 Okt 2021, 08:00 WIB
Robert Lewandowski Diincar PSG

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG kini diambang kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Kylian Mbappe, yang tak kunjung menandatangani kontrak baru meski kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Untuk mengantisipasi hal itu, Les Parisiens sudah mulai memantau beberapa target striker top dunia.

Menurut laporan dari Daily Mail, saat ini dewan PSG sedang memprioritaskan untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland pada musim panas 2022 mendatang. Selain berusia muda, pemain asal Norwegia itu juga memiliki skil yang tak jauh berbeda dengan Mbappe.

Akan tetapi, langkah Les Parisiens untuk mendatangkan Erling Haaland juga tidak akan mudah. Banyak klub yang tertarik untuk memboyong sang pemain, kemudian pemain 21 tahun itu pun memiliki nilai klausul pelepasan yang cukup tinggi, sekitar 68 juta pounds atau setara dengan 1,3 triliun rupiah, belum termasuk biaya agen dan permintaan upahnya yang selangit.

Oleh sebab itu, Direktur Olahraga PSG, Leonardo kini dirumorkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mentransfer Robert Lewandowski dari Bayern Munich, apabila mereka gagal mendatangkan Haaland. Namun, secara usia Lewandowski sudah tua sebagai seorang pesepakbola, 33 tahun, meski ketajamannya hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memudar.

Menurut data terbaru dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Robert Lewandowski masih berhasil mencetak 13 gol di semua kompetisi, termasuk 7 gol yang ia cetak di kompetisi Bundesliga Jerman.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, PSG, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-cuma-erling-haaland-psg-juga-targetkan-robert-lewandowski
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini