Tak Cocok Main di MU, Donny van de Beek Disarankan Gabung Klub Lain

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 16:23 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Aitor Alcalde)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Real Madrid, Rafael van der Vaart, menilai Donny van de Beek masih harus mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Manchester United. Van der Vaart menilai gaya bermain bintang berusia 24 tahun itu tak cocok dengan Setan Merah.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal di matchday kelima Liga Champions, Donny van de Beek mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter. Namun dua gol kemenangan MU di laga itu baru tercipta setelah Bruno Fernandes masuk menggantikan bintang asal Belanda tersebut.

Menilik minimnya peran Van de Beek di laga itu, Rafael van der Vaart lantas kembali mengingatkan sang pemain untuk mempertimbangkan meninggalkan Old Trafford pada Januari mendatang. Berdasarkan pengamatannya, Van de Beek diklaimnya tak cocok dengan gaya bermain The Red Devils.

"Apakah Donny masih harus mempertimbangkan untuk pergi? Jawabannya ya," ujar Van der Vaart dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir Donny adalah pemain yang bagus, hanya saja tidak untuk Man United. Saya pikir dia akan jauh lebih baik jika pergi ke Jerman, karena disitulah dia akan menjadi dirinya sendiri. Atau bisa saja kembali ke Ajax, klub ini sangat cocok dengannya dan kehadiran dia juga bisa membantu Ajax."

"Di luar negeri, Anda membutuhkan seseorang seperti Fernandes. Dia selalu bisa dimainkan dalam kondisi apapun. Jika Donny tidak mencetak gol dan kesulitan untuk masuk ke dalam kotak 16 yard, maka pemain seperti itu tidak akan banyak berguna."

"Saya pikir dia memuat kesalahan dalam memilih klub, karena klubnya saat ini tak cocok dengan gaya bermainnya. Dia hanya Dia mencari dan bertanya-tanya: ke mana saya harus pergi? Dia tidak dilatih untuk membangun serangan dari belakang. Yang dia inginkan hanya maju tapi pemain lainnya tidak mau. Saya pikir Donny sama sekali tak cocok dengan klubnya saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Rafael van der Vaart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-cocok-main-di-mu-donny-van-de-beek-disarankan-gabung-klub-lain
2412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini