Susah Payah Kalahkan Venezia, Simone Inzaghi Tetap Puji Penampilan Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 08:13 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Venezia dini hari tadi. Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan timnya meski harus susah payah menaklukkan I Leoni aล‚ati.

Inter Milan semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A usai menaklukkan Venezia dengan skor 2-1 di San Siro, Minggu (23/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter tertinggal lebih dulu usai Thomas Henry membobol gawang Samir Handanovic di menit ke-19. Namun Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-40 melalui aksi dari Nicolo Barella. Tuan rumah baru bisa memastikan kemenangan pada menit ke-90 setelah Edin Dzeko berhasil mengonversi umpan yang diberikan oleh Denzel Dumfries.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya yang tak pernah menyerah untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih kondisi lapangan di San Siro kurang bagus sehingga menyulitkan penampilan timnya di atas lapangan.

"Para pemain tidak kenal menyerah, sampai akhir," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka luar biasa mengingat banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan. Kami menjalani dua laga sampai 120 menit, serta laga yang sangat melelahkan di Bergamo."

"Berada pada posisi tertinggal bisa menjadi pukulan psikologis yang berat. Lapangan juga bermasalah โ€“ kondisinya sangat menyedihkan. Klub berusaha membereskan masalah ini bersama Milan, karena keadaannya tidak bisa dibiarkan. Ini bukan dalih, tapi secara objektif memang sulit bermain di sini selama bulan Januari," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 53 poin atau unggul lima angka dari AC Milan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susah-payah-kalahkan-venezia-simone-inzaghi-tetap-puji-penampilan-inter
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini