Sumbang Satu Gol dan Dua Assist, Conte Puji Penampilan Sanchez

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jul 2020, 06:15 WIB
Sumbang Satu Gol dan Dua Assist, Conte Puji Penampilan Sanchez

Alexis Sanchez (Foto: FC Internazionale)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi penampilan Alexis Sanchez saat timnya berhasil meraih kemenangan besar atas Brescia dini hari tadi. Pada laga tersebut, Sanchez berhasil menyumbang satu gol dan dua assist.

Inter Milan meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 saat menjamu Brescia di Sab Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB. Kemenangan itu sendiri nyatanya tak bisa lepas dari peran Sanchez yang tampil sebagai starter. Pasalnya bintang asal Chile itu berhasil menyumbang dua assist bagi gol pertama yang dicetak oleh Ashley Young dan gol keempat yang dicetak oleh Roberto Gagliardini. Sanchez bahkan menyempurnakan penampilan gemilangnya dengan mencetak gol kedua Inter dari titik putih usai Victor Moses dilanggar oleh Ales Mateju di kotak terlarang.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Conte lantas menyampaikan pujian bagi performa Sanchez. Bahkan kehadiran Sanchez saat ini diklaim Conte telah membuatnya menjadi lebih rileks.

"Sanchez? Kami mendatangkannya ke sini karena kualitas yang dimilikinya," ujar Conte kepada DAZN.

"Sayang, kami sempatkehilangannya sebagai salah satupilihan untuk waktu yangcukup lama. Kini, dia mulai menemukan sentuhanterbaiknya kembali, bahkan seumpama dia masih belum seperti seorang Sanchez yang saya gemari seperti yang saya tahupada masa diamasih di Inggris."

"Namun, yang ingin saya sampaikan yaitu dia tengah berada di jalur yang tepat, dia tampil hebat pada hari ini. Memiliki kesediaan seluruh penyerang di dalam tim, membuat saya lebih rileks," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Alexis Sanchez, Inter Milan

960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini