Sumbang Assist dan Gol, Ben Yedder Bawa Monaco Menang Telak Atas Bordeaux

Penulis: Ezi Yulia
Senin 04 Okt 2021, 18:30 WIB
Wissam ben Yedder bawa AS Monaco taklukkan Bordeaux dengan menyumbang 1 assist dan 1 gol

Wissam ben Yedder bawa AS Monaco taklukkan Bordeaux dengan menyumbang 1 assist dan 1 gol (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: AS Monaco berhasil kalahkan tamunya Bordeaux 3-0 pada laga ke-9 Ligue 1 Minggu (3/10) dan menjadikannya tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Wissam Ben Yedder, yang menyumbang 1 assist dan 1 gol, mengaku senang dengan pencapaian timnya sejauh ini setelah melalui awal musim yang sulit. Ia pun juga merasa sudah lebih baik secara fisik maupun teknis sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Monaco.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bermanfaat bagi kami karena kami mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Itu hal yang bagus bisa memenangkan pertandingan dengan skor itu. Kami mengalami beberapa kesulitan di awal musim, tetapi perlahan-lahan kami telah melangkah ke arah yang positif dan kami akan mencoba melanjutkan dinamika ini. Kami telah mengalami peningkatan dalam beberapa pertandingan. Semuanya belum sempurna, tetapi kami merasa secara bertahap mulai menemukan sedikit kepercayaan diri. Kami saling memberikan dukungan dan kami akan terus melakukannya sepanjang musim," ujarnya.

"Secara fisik saya merasa baik, juga secara teknis. Segalanya belum sempurna, tetapi saya tidak menetapkan batasan apa pun untuk diri saya dan saya akan terus berlatih, untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

Musim lalu, Ben Yedder menjadi pemain di Eropa yang mencetak gol penalti paling banyak (13 penalti). Tingkat keberhasilannya dalam mengeksekusi penalti tampaknya diperoleh berkat latihan yang menurut pengakuannya dilakukan setiap hari. Termasuk pada pertandingan ini, ia berhasil menjebol gawang kiper Bordeaux Benoit Costil.

"Saya berlatih (penalti) setiap hari sebelum pertandingan, saya melakukannya tiga atau empat kali. Ini sulit karena setiap penjaga gawang akan mencoba membaca kami dan menonton video. Hari ini BenoƮt Costil berhasil membaca arah bola, tetapi saya menendang dengan cukup kuat sehingga bola berhasil masuk," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Bordeaux, Wissam Ben Yedder, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-dan-gol-ben-yedder-bawa-monaco-menang-telak-atas-bordeaux
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini