Sudah Mulai Berlatih, Brozovic Siap Bermain Saat Inter Melawan Parma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 27 Jun 2020, 14:45 WIB
Sudah Mulai Berlatih, Brozovic Siap Bermain Saat Inter Melawan Parma

Marcelo Brozovic/ news1.news

Berita Liga Italia: Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic terlihat mulai berlatih. Pemain asal Kroasia tersebut diperkirakan siap bermain melawan Parma.

Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic, baru-baru ini memberikan update terkait proses penyembuhan cedera yang sedang membelitnya. Lewat akun Instagramnya miliknya, Brozovic memperlihatkan aktivitas dirinya yang sedang berlatih secara mandiri.

Dalam unggahan tersebut, gelandang asal Kroasia tersebut terlihat sedang berlatih di sebuah ruangan pusat kebugaran. Kondisi fisiknya terlihat cukup prima, dan sepertinya proses pemulihan cederanya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sebelumnya, Brozovic dilaporkan mengalami cedera otot setelah membantu Inter bertarung melawan Napoli di semifinal Coppa Italia. Alhasil, mantan pemain Dinamo Zagreb itu pun harus melewatkan dua pertandingan, saat Inter melawan Sampdoria ia Sassuolo.

Menurut laporan terbaru, Brozovic diperkirakan akan pulih saat Inter menghadapi Parma, akhir pekan ini. Namun belum ada kepastian apakah pemain 27 tahun tersebut akan diturunkan sebagai starter, atau memulai laga dari bangku cadangan.

Inter Milan sendiri saat ini sedang berjuang untuk merebut gelar scudetto. Setelah ditahan imbang Sassuolo, langkah Nerazzurri untuk kembali ke puncak klasmen terasa sangat berat. Namun tetap, di akhir pekan ini Inter kembali membidik kemenangan saat melawan Parma.

Musim ini Brozovic berhasil jadi bagian penting Inter, dan sudah dimainkan sebanyak 33 kali di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan 5 assist.





View this post on Instagram









🏇

A post shared by Super]Kralj[tata]BroZ (@marcelo_brozovic) on

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic, Parma

1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini