Suarez Ungkap Koeman Sudah Tidak Lagi Membutuhkannya di Barcelona

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Feb 2021, 18:07 WIB
Luis Suarez

Suarez (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez dilepas oleh Ronald Koeman tidak lama setelah ia menangani Barcelona di musim panas lalu. Ia mengungkapkan apa yang dikatakan oleh pelatih asal Belanda tersebut bahwa ia sudah tidak lagi membutuhkannya.

Suarez sedang menikmati musim yang menakjubkan dengan Atletico Madrid dan terbukti membantu mereka memimpin klasemen berkat sumbangan gol-golnya. Striker asal Uruguay tersebut mengungkapkan apa yang dikatakan oleh pelatih Blaugrana tersebut saat ia datang ke Nou Camp.

“Saat Bercelona mengatakan pada saya bahwa mereka tidak lagi mengandalkan saya sangat berat rasanya karena saya tidak menyangkanya,”ujarnya via El Transistor.

“Mereka berada dalam momen yang sangat sulit, Koeman menelpon saya dan mengatakan saya tidak berada dalam rencananya.

"Saat Bercelona pun mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mengandalkan saya, maka pembahasan pun dimulai dengan Atleti, Simeone, Miguel Angel...

"Ada juga minat dari banyak klub bukan hanya Juventus, saya ingin membuat keputusan yang tepat, yang terbaik bagi saya dan keluarga saya.”

Kehilangan Barcelona merupakan keberuntungan bagi Atletico Madrid karena sang striker veteran kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 14 golnya dan ia sangat menikmati kariernya di bawah Diego Simeone.

“Ia adalah salah satu pelatih yang meyakinkan anda melalui keinginannya, sifat positifnya, dan dengan segalanya yang ia tahu,”jelasnya.

“Saya lebih mengandalkan keyakinan pelatih saat ia berbicara dibandingkan gaya permainannya.

“Simeone adalah seorang pelatih yang menjangkau dan memotivasi anda, saya tidak suka menjadi pelatih karena anda sangat menderita dan tidak bisa membuat semua orang senang.”

Artikel Tag: Suarez, Koeman, Barcelona, Atletico Madrid

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini