Suarez Tidak Menyangka Atletico Madrid Bakal Sangat Menderita vs Osasuna

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Mei 2021, 19:25 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez tidak menyangka Atletico Madrid sangat menderita saat menghadapi Osasuna meski pada akhirnya tampil sebagai pemenang pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (16/05) malam WIB tersebut. Tuan rumah menang dramatis dengan mencetak dua gol di menit akhir.

Luis Suarez tidak menyangka akan mengalami musim pertama yang dramatis di Atletico Madrid dan ia mengakuinya sendiri. Striker veteran tersebut baru saja mencetak gol paling penting untuk Los Rojiblancos hingga sejauh ini untuk melengkapi comeback saat melawan Osasuna pada Minggu kemarin.

Los Rojiblancos tertinggal lebih dahulu di pertandingan tersebut sementara di saat yang sama Real Madrid menang dan menggeser puncak klasemen hingga Suarez mencetak gol dua menit sebelum pertandingan berakhir guna memastikan kemenangan timnya usai menyeimbangkan kedudukan melalui Renan Lodi.

“Menurut saya kami tidak layak menderita seperti itu karena kami melakoni salah satu babak terbaik di musim ini,”ujar sang striker seperti dikutip Marca.

“Kami melewatkan banyak peluang, termasuk saya.

“Kami memang terbiasa menderita supaya bisa memenangkan La Liga dan itu yang terjadi hari ini.

“Semua orang mengatakan bahwa Atletico telah terbiasa menderita, saya tidak berpikir kami akan menderita seperti ini!

“Namun dengan semua usaha, pengorbanan yang dibuat oleh tim ini, banyak orang yang bekerja untuk meraih target kami.

“Kini saatnya untuk menikmati, tetap tenang dan menyiapkan diri untuk pekan depan.”

Gol striker Uruguay tersebut datang setelah ia melewatkan peluang emas di babak pertama dengan segala usahanya ia hanya membentur mistar dari jarak dekat.

“Terkadang sebagai seorang striker, mudah untuk membuat menyerah tapi itu tidak pernah terjadi pada saya,”ujarnya.

“Saya senang dan bangga akan hal itu, jika anda berjuang, anda tidak pernah menyerah dan anda bisa meraih target anda seperti hari ini.”

Atletico akan menghadapi Real Valladolis di Estadio Jose Zorrilla dengan mengetahui bahwa kemenangan akan mengamankan gelar juara.

“Ini semua berada di tangan kami, ini merupakan pertandingan yang sangat penting musim ini, kami telah banyak melakoninya, namun ini sangat penting untuk meraih target kami.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Osasuna

7899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini