Suarez Tak Masalah Harus Bersaing dengan Lautaro di Barca

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Apr 2020, 18:33 WIB
Suarez Tak Masalah Harus Bersaing dengan Lautaro di Barca

Luis Suarez dan Lautaro Martinez / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Ujung tombak Barcelona yaitu Luis Suarez, akan menyambut dengan tangan terbuka apabila Lautaro Martinez jadi hijrah ke Camp Nou musim panas ini. Menurutnya, kehadiran striker Inter Milan tersebut justru memberikan kompetisi yang sehat di dalam tim.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barca memang digosipkan bakal merekrut Suarez musim depan. Blaugrana ngebet mendatangkan penyerang berpaspor Argentina itu lantaran Suarez saat ini sudah memasuki usia senja yakni 33 tahun.

Meski diproyeksikan sebagai suksesornya di Camp Nou, Suarez justru tidak mau menyerah begitu saja memperebutkan tempat di starting eleven Barca.

Sebaliknya penyerang asal Uruguay ini malah mengharapkan kompetisi yang sehat dengan Lautaro karena ia beranggapan bahwa striker 22 tahun itu memiliki kualitas yang luar biasa.

"Lautaro adalah pemain yang tumbuh di Italia. Dia adalah sosok penyerang bernomor 9 dengan pergerakan yang spektakuler," tutur Suarez kepada Mundo Deportivo.

"Ini bukan persoalan soal cocok atau tidak cocok, tetapi klub saat ini menginginkan pemain yang bisa membantu tim meraih tujuan utama kita semua yakni menjadi pemenang."

"Kompetisi yang sehat akan tersaji di tim dan kami akan selalu bergerak ke arah yang sama."

"Siapapun pemain yang mau berjuang untuk memperebutkan satu posisi di tim serta membantu tim meraih kemenangan pasti akan selalu disambut baik di sini," tutup Suarez.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan, Luis Suarez

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini