banner babe

Stres! Griezmann Tolak Hadiri Latihan Pramusim Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jul 2019, 07:31 WIB
Stres! Griezmann Tolak Hadiri Latihan Pramusim Atletico Madrid

Antoine Griezmann menolak menghadiri sesi latihan pramusim Atletico Madrid (foto:sportenglish)

Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya telah mengatakan pada pihak klub bahwa ia tidak akan menghadairi latihan pramusim meski Los Rojiblancos telah menginformasikan pemain asal Perancis tersebut untuk berpartisipasi di dalamnya.

Pemain 28 tahun tersebut mengungkapkan akhir musim 2018/19 bahwa ia ingin hengkang dari Wanda Metropolitano musim panas ini, dan Barcelona dikabarkan sebagai tujuan yang dipilihnya. Akan tetapi hingga saat ini kesepakatan tersebut belum juga terwujud artinya Griezmann masihlah pemain Atletico.

Namanya masih terdaftar sebagai pemain klub La Liga tersebut, Diego Simeone dan staf pelatih Atleti akan mengadakan sesi latihan pramusim perdana pada Minggu (07/07) dan mengharapkan kehadiran sang striker.

Kendati demikian Marca mengabarkan bahwa Griezmann akan menghiraukan hukuman disiplin yang mengancamnya dan ia disebut mengalami stress sehingga enggan berlatih usai transfernya ke Barcelona mandeg tidak ada kemajuan berarti. Sementara Atleti sendiri enggan membantu juara Piala Dunis tersebut dengan tranfernya setelah mengetahui keputusannya pada Mei lalu.

Bahkan Los Rojiblancos melalui presiden klub Enrique Cerezo mengancam akan membawa kasus transfer Griezmann ke ranah hukum jika terbukti Blaugrana dan sang pemain mengadakan kesepakatan saat ia masih terikat kontrak dengan klausa rilis senilai 200 Juta Euro. Hal ini tentu saja akan semakin memperumit kepindahannya ke Nou Camp.

Selama lima musim berseragam Los Rojiblancos, Griezmann telah mambantu timnya mengamankan satu gelar Liga Europa pada 2018, Supercopa de Espana dan Piala Super Eropa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini