Sterling Tegaskan Pujian Saja Tidak Cukup untuk Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 21:57 WIB
Sterling Tegaskan Pujian Saja Tidak Cukup untuk Inggris

Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raheem Sterling menegaskan pujian tidak cukup untuk para pemain Inggris karena mereka menargetkan trofi, menyusul kekalahan menyakitkan mereka di final Euro 2020.

The Three Lions harus melalui adu penalti untuk memenangkan trofi pertama sejak Piala Dunia 1966 sebelum disingkirkan oleh Italia di Wembley pada Juli.

Pemain depan Manchester City, Sterling melihat ke belakang pada musim panas, dengan campuran kebanggaan dan penyesalan, mengatakan tim Gareth Southgate 'ingin membuat sejarah'.

"Anda masih memiliki orang-orang yang mengucapkan selamat atau semacamnya dan itu seperti ... tidak banyak yang bisa diberi selamat karena kami tidak juara," katanya kepada Sky Sports.

"Itu hal yang hebat di dalam skuat, kami tidak senang jika hanya melakukan tugas kami dengan baik dan menampilkan pertunjukan terbaik untuk negara, kami benar-benar ingin pulang dengan trofi itu dan itulah mentalitas dalam skuat sekarang.

"Itu berkelas, kami pergi ke final tetapi kami ingin menang, kami ingin membuat sejarah, dan saya pikir itulah pesannya sejak hari pertama ketika Gareth datang."

Inggris berada di jalur untuk mencapai Piala Dunia musim dingin tahun depan di Qatar, duduk di puncak grup kualifikasi mereka menjelang pertandingan melawan Andorra dan Hongaria.

Sterling melakukan debut internasionalnya hampir sembilan tahun lalu dan telah mencetak 18 gol dalam 70 penampilan.

Setelah mengalami turnamen yang mengecewakan di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016 di bawah Roy Hodgson, pemain berusia 26 tahun itu memuji manajer saat ini Southgate karena meningkatkan pola pikir dan persepsi tim nasional.

"Saya merasa seperti ketika saya pertama kali datang, ​​​​sangat banyak mereka versus kami, media versus para pemain," katanya.

"Ketika Gareth datang, dia menjelaskan dengan sangat jelas apa niatnya, mereka akan membuat Inggris menantang di semua lini, membuat kami menjadi penantang di Euro dan Piala Dunia.

"Jika kami melakukan itu, kami harus mengubah persepsi di media, publik, dan kami para pemain, kami semua harus menjadi satu jika kami ingin mencapai sesuatu dengan tim nasional."

Artikel Tag: Raheem Sterling, Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sterling-tegaskan-pujian-saja-tidak-cukup-untuk-inggris
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini