Stefan De Vrij Dilaporkan Akan Jadi Punggawa Baru Inter Milan Pada Musim Depan

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mei 2018, 14:47 WIB
Stefan De Vrij Dilaporkan Akan Jadi Punggawa Baru Inter Milan Pada Musim Depan

Stefan De Vrij / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Lazio, Stefan De Vrij, dilaporkan tinggal selangkah lagi menjadi punggawa baru Inter Milan untuk mengarungi kompetisi Serie A musim 2018/19 mendatang. De Vrij sendiri dikabarkan bergabung dengan Inter dengan status sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya bersama Lazio tak lagi diperpanjang.

Inter Milan tampaknya sangat serius mempersiapkan timnya untuk mengarungi musim kompetisi Serie A 2018/19. Setelah dipastikan mendapatkan suntikan tenaga baru di barisan depan mereka seiring kedatangan striker Racing Club, Lautaro Martinez, kini La Beneamata dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan tenaga baru untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Inter tinggal selangkah lagi mendapatkan De Vrij pada musim panas mendatang. Dalam laporannya, Nerazzurri telah menyetorkan kontrak bek asal Belanda itu ke badan liga. Hal tersebut biasa dilakukan oleh klub yang berkompetisi di Serie A jelang musim baru bergulir. Artinya, andai kabar tersebut memang benar terjadi berarti De Vrij akan memperkuat Inter pada musim depan.

De Vrij sendiri akan mendapatkan kontrak dari Inter dengan durasi selama lima tahun yang akan menahannya hingga tahun 2023 mendatang. Nantinya bek berusia 26 tahun itu akan mendapatkan gaji sebesar 3,8 juta euro dalam satu musim.

Sementara itu, Inter juga tengah berusaha untuk mengamankan servis gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah. Kontrak Asamoah sendiri bersama Bianconerri akan berakhir pada Juni 2018 mendatang tanpa ada tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Allianz Stadium.

Inter sendiri dikabarkan akan segera merampungkan proses kepindahan Asamoah ke Giuseppe Meazza dalam beberapa hari ke depan. Asamoah dilaporkan tinggal menandatangani kontrak kerja sama dengan Inter Milan namun dalam laporannya itu tak disebutkan berapa lama durasi dan nilai kontrak sang pemain.

Artikel Tag: stefan de vrij, Kwadwo Asamoah, Inter Milan, Lazio, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-dilaporkan-akan-jadi-punggawa-baru-inter-milan-pada-musim-depan
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini