Statistik Menarik Setelah Sheffield United Ditahan Imbang 2-2 Oleh West Ham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Jan 2024, 14:45 WIB
Statistik Menarik Setelah Sheffield United Ditahan Imbang 2-2 Oleh West Ham

Sheffield United vs West Ham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham berhasil mencuri satu poin saat melawan Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-21 yang berlangsung akhir pekan lalu.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs West Ham yang berakhir dengan skor 2-2, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh David Moyes menahan imbang skuat Chris Wilder:

1. Ini adalah pertandingan Premier League pertama sejak Boxing Day 2007 antara Chelsea dan Aston Villa di mana kedua belah pihak memiliki satu pemain yang dikeluarkan dari lapangan dan kedua belah pihak masing-masing menerima setidaknya satu penalti.

2. Penalti penyama kedudukan Oli McBurnie untuk Sheffield United (menit 102:07) adalah rekor gol terbaru yang dicetak di Premier League sejak 2006-07.

3. Sejak kalah dari Nottingham Forest pada Agustus 2022, West Ham tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Premier League melawan tim yang baru promosi (W8 D1).

4. James Ward-Prowse kini telah mencatatkan setidaknya 10 keterlibatan gol dalam empat musim terakhirnya di Premier League, mencetak empat gol dan enam assist untuk West Ham pada 2023-24. Dari pemain dengan lebih dari 50 gol di kompetisi ini, ia memiliki proporsi tertinggi melalui tendangan bebas langsung (17) dan penalti (14) yaitu 58 persen (31/53).

5. Ben Brereton Diaz adalah debutan ketiga yang mencetak gol untuk Sheffield United di liga musim ini, bersama Gustavo Hamer dan Cameron Archer. The Blades memiliki lima gol debutan berbeda dalam lima musim Premier League mereka sebelumnya, sebelum musim 2023-24.

Artikel Tag: Sheffield United vs West Ham, Sheffield United, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-sheffield-united-ditahan-imbang-2-2-oleh-west-ham
2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini