Statistik Menarik Setelah Bayern Munich Singkirkan Arsenal Dari UCL

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Apr 2024, 10:08 WIB
Statistik Menarik Setelah Bayern Munich Singkirkan Arsenal Dari UCL

Bayern Munich vs Arsenal via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di perempat final Liga Champions setelah pertandingan berakhir dengan agregat 3-2.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Bayern Munich vs Arsenal yang berakhir dengan agregat 3-2 bagi klub Jerman, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Thomas Tuchel berhasil menyingkirkan skuat Mikel Arteta:

1. Arsenal telah kalah delapan kali di Liga Champions melawan Bayern Munich. Ini adalah dua kekalahan lebih banyak dibandingkan kekalahan mereka melawan tim lain dalam kompetisi ini. Statistik ini menunjukkan betapa Bayern telah menjadi lawan yang sulit bagi The Gunners di kompetisi ini.

2. Kekalahan ini membuat klub asal London Utara itu menelan kekalahan berturut-turut di semua kompetisi tanpa mampu mencetak gol di kedua pertandingan, sebelumnya The Gunners takluk dari Aston Villa. Hal ini terjadi untuk pertama kalinya sejak Mei 2023, saat mereka menghadapi Brighton dan Nottingham Forest. Statistik ini menyoroti tantangan yang dihadapi tim asuhan Mikel Arteta dalam mencetak gol dan memperoleh hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

3. Dalam paruh kedua pertandingan melawan Bayern, Gabriel Jesus cs hanya mampu melakukan tiga tembakan dan tidak ada satupun yang tepat sasaran. Selain itu, nilai Expected Goals (xG) gol yang mereka kumpulkan hanya sebesar 0,15. Statistik ini menunjukkan kesulitan The Gunners dalam menciptakan peluang berbahaya dan mengeksekusinya dengan baik di fase-fase krusial pertandingan.

Artikel Tag: Bayern Munich vs Arsenal, Bayern Munich, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-bayern-munich-singkirkan-arsenal-dari-ucl
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini