Starting Line-Up Tottenham vs Arsenal, Tanpa Dejan Kulusevski

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Okt 2022, 18:20 WIB
Arsenal vs Tottenham

Starting XI Tottenham vs Arsenal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dipastikan tanpa diperkuat oleh Dejan Kulusevski untuk pertandingan akbar derby London utara melawan Arsenal yang berlangsung pada Sabtu (01/10) malam WIB. Pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera saat melakoni tugas internasional, meski demikian Antonio Conte masih memiliki beberapa opsi di lini serang timnya.

Son Heung-min yang baru saja mencetak hat-trick di pertandingan melawan Leicester sebelum jeda internasional lalu akan menggantikan Dejan Kulusevski, dan akan membentuk barisan lini serang dengan Richarlison serta Harry Kane.

Sedangkan di lini pertahanan, Ben Davies yang mengalami cedera pada lututnya di pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon lalu juga akan menepi dan digantikan oleh Clement Lenglet. Antonio Conte mengisyaratkan bahwa akan lebih banyak kesempatan bagi para pemain rekrutan musim panas ini, demikian juga dengan Matt Doherty dan Oliver Skipp setelah jeda internasional. Namun mengingat besarnya pertandingan ini, sang pelatih masih lebih memilih Emerson Royal di posisi bek sayap kanan dan dua gelandang tengah andalan Pierre-Emile Hojbjerg dan Rodrigo Bentancur.

Selain itu Conte juga mengkonfirmasi bahwa beberapa pemain kembali dari tugas internasional dengan masalah fisik dan setelah didesak untuk menjelaskan lebih lanjut, ia mengatakan via Standard Sport: “Sejujurnya saya tidak ingin membahas mengenai cedera karena saya tidak ingin memberi keuntungan pada Arsenal.

“Tapi pastinya kami menghadapi beberapa masalah, beberapa masalah fisik dan kami harus tahu juga bahwa kami baru memulai pertandingan pertama yang harus kami mainkan selama 13 hari dalam 43 hari.

“Pastinya kami harus mencoba untuk membuat solusi terbaik dan mencoba untuk tidak mengambil resiko besar karena jika kami mengambilnya dan kehilangan para pemain di sisa pertandingan, akan menjadi bencana. Saya ulangi untuk bermain setiap tiga hari sekali saya harus menggantungkan pada seluruh skuat dan kami mencoba dengan para pemain yang juga untuk membuat keputusan terbaik.”

Spurs starting XI (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Son, Kane.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/starting-line-up-tottenham-vs-arsenal-tanpa-dejan-kulusevski
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini