Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan Atas Arema Cronus

Penulis: Dhimas
Kamis 08 Okt 2015, 16:40 WIB
Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan Atas Arema Cronus

Srwijaya FC harus mengalahkan Arema Cronus untuk lolos ke final

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, menargetkan kemenangan timnya saat melawan Arema Cronus padaleg kedua Semifinal Piala Presdien 2015. Laskar Wong Kito akan menjamu Singo Edan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10), setelah terusir dari Palembang.

SFC hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua nanti. Hasil imbang 1-1- pada pada leg  pertama (3/10) lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang, menjadi modal penting bagi tim asuhan Benny Dollo ini pada leg kedua untuk lolos ke Final.

 

Pelatih SFC yang akrab disapa Bendol tersebut, tidak ingin timnya hanya meraih hasil imbang pada leg kedua. Bendol ingin Titus Bonai dan kawan-kawan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Bendol juga terus memperbaiki timnya, dan terus mengasah penyelesaian akhir pada lini depan.

 

"Dengan melakukan perbaikan pada penyelesaian akhir, saya memang menginginkan kemenangan untuk Sriwijaya. Masalah penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus dituntaskan," ujar Bendol, seperti dilansir Juara.net.

 

Tidak hanya pada barisan gedor, Bendol juga melakukan pembenahan pada sektor pertahanan yang dikomandoi oleh Abdoulaye Maiga.

 

"Kami memang fokus perbaikan organisasi pertahanan. Saya tak ingin kecolongan gol lagai. Bagaimana pun kami harus mewaspadai Arema. Apalagi kedua tim memiliki peluang sama besar untuk lolos ke final," sambung Bendol.

 

Dalam laga nanti, SFC harus kehilangan Syaiful Indra Cahya yang terkena hukuman akumulasi kartu. Sedangkan di kubu Arema, tiga pilarnya telah bisa kembali bermain setelah absen pada leg pertama lalu. Ketiga pemain tersebut adalah, Samsul Arif, Feri Aman, dan Juan Revi, yang absen di leg pertama lantaran akumulasi kartu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sriwijaya-fc-targetkan-kemenangan-atas-arema-cronus
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini