Sriwijaya FC Lupakan Kekalahan Dari Arema

Penulis: Dhimas
Kamis 01 Okt 2015, 16:14 WIB
Sriwijaya FC Lupakan Kekalahan Dari Arema

Sriwijaya FC akan kembali bertemu dengan Arema Cronus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Sriwijaya FC kembali harus berhadapan dengan Arema Cronus dalam ajang Piala Presiden 2015 ini. Kedua  tim ini kembali bertemu berdasarkan hasil drawing semifinal yang digelar pada Selasa (29/9) lalu, oleh Mahaka Sport, selaku penyelenggara turnamen.

Sebelumnya, Laskar Wong Kito telah berjumpa Arema pada babak penyisihan Grup B, di mana kala itu Sriwijaya FC harus takluk dari Singo Edan dengan skor 3-1. Hal tersebut membuat Manajemen Sriwijaya FC meminta kepada para pemainnya, agar melupakan kekalahan yang mereka dapat dari Arema beberapa waktu lalu.

 

Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, menyatakan bahwa sedikit pun mereka tidak takut dengan tim asuhan Joko Susilo tersebut. Meski begitu, Haris tetap mengimbau para pemain agar dapat memetik pelajaran dari kekalahan di fase grup lalu.

 

“Tídak ada yang perlu di khawatirkan bertemu dengan Arema di semi-final. Tapi kita harus belajar dari kesalahan sebelumnya saat main di Malang. Apalagi, leg pertama tanggal 3 Oktober nanti, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan,” ujar Haris, seperti yang dilansir Goal.

 

Agar persiapan menghadapi Arema kian matang, demi meraih hasil positif, SFC berencana bertolak ke Malang lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Apalagi skuad SFC tidak bisa berlatih dengan maksimal saat berada di Palembang, karena gangguan asap tebal yang menyelemuti sebagian Pulau Sumatera.

 

Tim besutan Benny Dolo itu terlebih dahulu bertandang ke markas Arema pada akhir pekan ini di leg pertama. Mereka selanjutnya menjamu Singo Edan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, satu pekan kemudian. Meski hal tersebut masih tergantung hasil rekomendasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, terkait asap tebal yang menyelimuti Palembang hingga saat ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sriwijaya-fc-lupakan-kekalahan-dari-arema
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini