Southgate Disarankan Tidak Bawa Maguire ke Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2022, 14:20 WIB
Southgate Disarankan Tidak Bawa Maguire ke Piala Dunia 2022

Harry Maguire / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengatakan Gareth Southgate bisa meninggalkan Harry Maguire dari skuat Piala Dunia Inggris untuk melindunginya.

Cedera membuat bek itu absen dari laga Derby Manchester, tetapi Gary Neville yakin bos Inggris, Gareth Southgate sekarang akan serius mempertimbangkan untuk tidak membawanya ke Piala Dunia.

Dia mengatakan kepada Monday Night Football: "Saya pikir itu sampai pada titik di mana cedera yang dia dapatkan, performanya. Saya pikir Gareth Southgate akan secara serius berpikir untuk meninggalkannya dari tim sekarang, hanya untuk melindunginya. Dia membuat kesalahan dan tidak ada yang berjalan sesuai keinginannya.

"Anda tidak dapat menemukan performa terbaik Anda di Piala Dunia, khususnya yang ini. Tidak ada pertandingan pemanasan, tidak ada peningkatan.

"Fulham bermain melawan Manchester United pada hari Minggu dan seminggu kemudian, Anda diharapkan dalam kondisi prima untuk pertandingan selanjutnya. Di Piala Dunia, dia mungkin tidak bermain selama tiga atau empat minggu, dia tidak akan bermain untuk United.

"Ini sampai pada titik di mana saya pikir Gareth mungkin berpikir bahwa dia harus mendatangkan bek tengah lainnya."

Sementara itu, Jamie Carragher merasa sang bek akan semakin sulit untuk masuk skuat Inggris jika Erik Ten Hag terus mencadangkan dia.

"Saya tidak punya masalah dengan dia dipilih, tetapi semuanya jelas tidak berjalan dengan baik dan itu adalah kekhawatiran besar karena dia biasanya tidak tampil seperti itu untuk Inggris," tambah Carragher.

"Tapi dia tampil buruk karena tidak bermain untuk United. Gareth harus mencari tahu sendiri tapi apa yang telah dilakukan menciptakan masalah besar. Saya tidak berpikir Inggris bisa pergi ke Piala Dunia sekarang jika Maguire tidak bermain untuk United."

Artikel Tag: Harry Maguire, Inggris, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-disarankan-tidak-bawa-maguire-ke-piala-dunia-2022
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini