Southgate Akui Inggris Tidak Bisa Buat Banyak Hal Saat Ditahan Hungaria

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 18:51 WIB
Southgate Akui Inggris Tidak Bisa Buat Banyak Hal Saat Ditahan Hungaria

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate kecewa dengan penampilan Inggris dalam hasil imbang yang menjemukan melawan Hungaria, yang dinodai oleh tuduhan pelecehan rasis terhadap seorang pramugari dan penggemar tim tamu yang bentrok dengan polisi.

The Three Lions yang tak terkalahkan menampilkan penampilan paling kurang bergairah tahun ini di kualifikasi Piala Dunia di Wembley.

Inggris tertinggal untuk pertama kalinya selama kualifikasi ini melalui tendangan penalti Roland Sallai dan gagal membangun momentum dari gol penyama kedudukan yang cepat datangnya dari John Stones saat pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

“Sulit untuk menentukan dengan tepat karena saya pikir kami memiliki satu atau dua masalah taktis yang berhasil kami selesaikan saat pertandingan berlangsung,” kata Southgate tentang kinerjanya. “Tetapi beberapa kualitas kami benar-benar buruk.

“Kami memberikan umpan-umpan yang tidak biasa, kami terjebak dalam penguasaan bola beberapa kali, kami menguasai bola beberapa kali, kami terlalu sering memaksakan sesuatu.

“Kami memulai permainan dengan cara seperti itu dan saya pikir itu menimbulkan sedikit kecemasan dalam permainan kami, yang sangat tidak biasa.

“Kami masih memiliki lebih dari 60 persen penguasaan bola, jadi kami secara umum masih mengendalikan permainan tetapi kami tidak benar-benar memberi tekanan kepada mereka sebanyak yang kami lakukan, tentu saja seperti yang kami lakukan di Budapest (ketika Inggris menang 4- 0).

“Saya tidak berpikir kami menciptakan peluang yang sangat jelas untuk layak memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Gareth Southgate, Hungaria, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-akui-inggris-tidak-bisa-buat-banyak-hal-saat-ditahan-hungaria
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini