Soucek Akui West Ham Pantas Kalah dari Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 19:56 WIB
Soucek Akui West Ham Pantas Kalah dari Man City

Tomas Soucek / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tomáš Soucek mengakui bahwa West Ham United tidak pantas mengambil apa pun dari pertandingan pembuka musim Liga Premier hari Minggu (07/08) melawan Manchester City.

The Hammers menelan kekalahan 2-0, setelah pemain baru City, Erling Haaland mencetak gol di setiap babak untuk menyelesaikan laga dengan kemenangan bagi tim tamu, di depan 62.443 ribu penonton tuan rumah.

Pemain nomor 28 itu merasa The Hammers bisa lebih dekat dengan sang juara, seperti yang mereka lakukan saat bermain imbang 2-2 di akhir musim lalu dan tahu bahwa mereka perlu menunjukkan lebih banyak kualitas ketika mereka bertandang ke Nottingham Forest untuk pertandingan tandang pertama akhir pekan depan.

“Pertandingan tidak berjalan seperti yang kami inginkan,” akui pemain internasional Republik Ceko. “Kami memiliki beberapa menit pertama yang bagus dan menciptakan peluang dari sepak pojok, tetapi setelah itu kami tidak berada di tempat yang kami inginkan.

“Kami pantas kalah hari ini. Itu adalah pertandingan besar bagi kami dan kami perlu meningkatkan level kami untuk yang berikutnya.”

Di antara hal positif untuk West Ham adalah debut dari bangku cadangan untuk Gianluca Scamacca.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk selama 33 menit terakhir dan menawarkan tanda-tanda apa yang akan dia tawarkan kepada tim barunya, menghubungkan permainan dengan rapi dan menguji Ederson dengan sundulan yang kuat, meskipun dari posisi offside.

Soucek tidak sabar untuk melihat lebih banyak dari pemain Italia saat ia menetap di London timur.

“Ini bagus untuk kami dan dia,” lanjutnya. “Dia mendapat menit pertamanya hari ini dan saya berharap dia membantu kami mendapatkan hasil."

Artikel Tag: Tomas Soucek, West Ham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soucek-akui-west-ham-pantas-kalah-dari-man-city
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini