Son Heung-min Ungkap Tottenham Miliki Target Istimewa di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Feb 2024, 07:11 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Son Heung-min mengatakan kembali bermain bersama klubnya membantu menyembuhkan rasa sakit setelah Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia sembari mengungkapkan bahwa klubnya ingin meraih sesuatu yang istimewa di musim ini.

Son Heung-min menginspirasi kemenangan Tottenham 2-1 di menit akhir atas Brighton pada pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu akhir pekan lalu. Sang penyerang diturunkan dari bangku cadangan dan memberikan umpan silang matang untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Brennan Johnson di menit keenam dan menit-menit akhir pertandingan.

Sebelumnya Son absen selama satu bulan karena mengikuti Piala Asia bersama negaranya Korea Selatan, akan tetapi tim besutan Jurgen Klinsmann dikalahkan di semifinal turnamen tersebut oleh tim bukan unggulan dan yang menjadi runners-up, Yordania.

“Tidak baik membahas mengenai turnamen itu lagi, itu sangat berat untuk dihadapi, tapi itu adalah bagian dari sepak bola. Itu sangat menyakitkan, namun untuk sembuh adalah bermain sepak bola lagi untuk membuat saya tersenyum lagi, seperti Sabtu ini,”ujar Sonny via Standard Sport.

“Pastinya saya kembali dengan sangat cepat untuk membantu tim, saya ingin menjadi bagian dari tim, kami mendapatkan hasil yang luar biasa (melawan Brighton).”

Kemenangan tersebut membawa Spurs kembali ke empat besar klasemen menjelang pertandingan kandang melawan Wolves dan Crystal Palace.

Sonny menambahkan: “Saya hanya ingin membantu tim sebanyak mungkin dan saya ingin menikmati bermain untuk pak manajer, bermain dengan rekan-rekan satu tim dan kami akan melihat di akhir musim ini.

“Hanya tinggal beberapa bulan lagi yang tersisa hingga akhir musim ini namun kami tidak ingin membahas mengenai masa depan. Seperti yang selalu saya katakan, saya ingin memberikan yang terbaik sebisa mungkin, sebagai sebuah tim yang kami bisa, kami akan melihat kemana ini akan membawa kami. Kami tidak bia menjanjikan namun kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat sesuatu yang istimewa.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-ungkap-tottenham-miliki-target-istimewa-di-musim-ini
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini