Solskjaer Sebut Amad Diallo Akan Absen Bela Manchester United Sebulan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Sep 2021, 06:00 WIB
Solskjaer beri update situasi cedera winger muda Manchester United, Amad Diallo

Amad Diallo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dalam wawancaranya dengan situs resmi klub belum lama ini, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Amad Diallo masih belum akan kembali membela Manchester United, setidaknya sampai sebulan lagi.

Untuk musim ini Amad Diallo masih belum pernah bermain bersama Setan Merah yang disebabkan oleh partisipasinya di Olimpiade Tokyo, yang kemudian diikuti oleh cedera.

Saat ditanya tentang update situasi Amad, Solskjaer menjawab, “Dia masih cedera, masih absen selama sekitar sebulan, jadi mungkin sampai setelah jeda internasional selanjutnya dia bisa bermain untuk kami, yang adalah hal bagus.”

Sebelum mengalami cedera, Amad sebelumnya sempat akan dipinjamkan ke Feyenoord selama semusim, sayangnya transfer tersebut akhirnya gagal karena cedera tersebut.

“Itu adalah saat yang buruk untuknya mendapatkan cedera itu, namun dia bekerja dengan benar-benar keras, dan anak itu akan jadi pemain bagus.”

Meskipun musim ini Amad takkan mendapat banyak peluang bermain di Old Trafford, namun dengan bertahan dia jadi punya kesempatan bagus untuk belajar dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri pernah berada dalam situasi yang sama dengan Amad saat baru bergabung dengan United untuk pertama kalinya. Saat itu Ronaldo juga adalah seorang winger belia, yang selanjutnya berkembang cepat menjadi salah satu penyerang terbaik dunia.

Persaingan di lini depan United musim ini menjadi makin berat dengan kedatangan Jadon Sancho dan Ronaldo. Jadi Amad harus bekerja ekstra keras untuk membuktikan kemampuannya pada Solskjaer.

Artikel Tag: MU, Amad Diallo, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-sebut-amad-diallo-akan-absen-bela-manchester-united-sebulan
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini