Solskjaer Puji Peran Pemain Senior Saat MU Menang Atas Wolverhampton

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 07:07 WIB
Solskjaer Puji Peran Pemain Senior Saat MU Menang Atas Wolverhampton

Ole Gunnar Solskjaer dan Juan Mata (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian khusus kepada para pemain senior Setan Merah yang tampil di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Bagi sang manajer, para pemain senior MU telah memberikan arahan yang sempurna bagi para juniornya di tim.

Manchester United meraih kemenangan penting sekaligus memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB. Pada laga replay putaran ketiga itu, MU meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Juan Mata.

Selain kemenangan MU di laga itu, komposisi pemain yang diturunkan oleh Solskjaer nyatanya cukup menarik. Sang manajer memilih untuk mengombinasikan pengalaman pemain senior dengan kecepatan yang dimiliki oleh pasukan mudanya, dan itu sukses memberikan hasil yang sangat memuaskan.Bahkan gol yang tercipta di laga itu merupakan hasil kreasi antara pemain muda dan senior.

"Saat Anda memiliki pemain seperti Sergio [Romero] atau David [De Gea], Nemanja [Matic],dan Juan [Mata] di dalam tim yang bermaterikan pemain muda, mereka memiliki peran yangsangat penting karena punya perspektif yang lebih baik. Mereka memiliki pengalaman hebat setelah memperkuat beberapa klub berbeda. Mereka sudah menghadapi periode buruk dan juga baik serta mampu membantu para pemain muda untuk melewati musim ini. Mereka semua benar-benar pemain top," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Piala FA

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini