Solskjaer Puas dengan Kinerja Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 07:03 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Phil Noble - Pool)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus memberikan pujian bagi kinerja Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw di laga kontra Southampton. Pada pertandingan itu, kedua full-back tersebut begitu aktif membantu setiap serangan yang dibangun oleh The Red Devils.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya saat menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB, mereka meraih kemenangan dengan skor telak 9-0.

Namun kemenangan telak yang diraih oleh Man United di laga itu nyatanya juga tak bisa lepas dari peran Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw yang begitu aktif membantu setiap serangan yang dibangun oleh mereka. Bahkan Wan-Bissaka di laga itu menjadi pencetak gol pembuka MU serta Shaw memberikan dua assist yang dicetak oleh Wan-Bissaka dan Edinson Cavani.

Mengomentari penampilan apik dua bek sayapnya tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian. Sang manajer mengaku sangat puas dengan kinerja keduanya di laga tersebut.

"Brilian!" puji Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Aaron [Wan-Bissaka] terus memberikan tekanan ke dalam kotak penalti lawan dan Luke [Shaw] terus memberikan umpan silang di mana kami memang meminta dia untuk melakukannya."

"Saya pikir keduanya melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Sulit untuk meminta mereka bermain lebih jauh dari kotak penalti lawan. Ini semua tentang kualitas dan permainan yang sedikit melebar. Kami melakukannya dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Luke Shaw, Ole Gunnar Solskjaer

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini