Solskjaer Konfirmasi Promosi Ethan Laird ke Tim Senior Man United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Jul 2020, 16:45 WIB
Solskjaer Konfirmasi Promosi Ethan Laird ke Tim Senior Man United

Ethan laird - Metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengkonfirmasi bahwa bintang remaja, Ethan Laird, telah dipromosian ke tim senior dan telah mulai mengikuti latihan bersama tim utama.

Bintang 18 tahun yang berada di posisi bek kanan itu adalah pemain yang dikenal memiliki kemampuan tinggi di Old Trafford, dan sudah dua kali tampil besama tim senior dalam laga Liga Europa kontra Astana dan AZ Alkmaar.

Solskjaer memang sejak awal sudah berencana untuk mempromosikan Laird ke tim senior, dan rencananya tersebut harus dipercepat karena ada beberapa pemain bertahan yang tengah cedera.

Axel Tuanzebe diperkirakan harus absen di sepanjang sisa musim ini dan Phil Jones masih harus absen dalam beberapa pekan, jadi Laird yang kemungkinan besar akan dimainkan dalam laga-laga United selanjutnya.

Saat United melawan Brighton pada Selasa (30/6) pekan lalu, Solskjaer hanya punya dua bek cadangan dari total 9 pemain cadangan, Eric Bailly dan Brandon Williams.

Saat bicara sebelum laga kontra Bournemouth yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/7), Solskjaer mengatakan pada situs resmi klub, “Tentu ada beberapa pukulan.

“Anda mulai merasakan beberapa hal setelah beberapa saat, jadi mungkin akan ada beberapa perubahan, tapi mari kita lihat hari ini. Anak-anak yang tidak bermain pada Selasa lalu sekarang ingin bermain, dan siap melangkah jika mereka harus.

“Phil dan Axel masih akan absen untuk sementara. Akan butuh beberapa pekan sebelum Phil bisa mulai kembali latihan dan Axel, mungkin kita tak akan melihatnya sampai September. Ethan sekarang akan bergabung dengan latihan tim.”

Artikel Tag: Ethan Laird, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini