Solskjaer Isyaratkan Peran Di Tim Utama MU Untuk Diogo Dalot

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 18 Sep 2021, 00:00 WIB
Solskjaer isyaratkan peran untuk Diogo Dalot di tim utama MU

Diogo Dalot

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap untuk memberi kesempatan pada Diogo Dalot di posisi bek kanan MU, dengan sang manajer yang ingin memanfaatkan kualitasnya musim ini.

Diogo Dalot yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, masuk lapangan mengikuti Aaron Wan-Bissaka yang mendapat kartu merah, dalam laga kontra Young Boys pada Selasa (14/9) lalu.

Dan Solskjaer rupanya terkesan dengan performa Dalot dalam laga tersebut, dia juga puas dengan pekerjaan Dalot di balik layar.

Setan Merah sebenarnya ingin merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas untuk memberi kompetisi pada Wan-Bissaka, namun mereka gagal karena kalah bersaing soal harga.

Namun kini dengan Dalot yang fit dan siap berkontribusi, Solskjaer mengisyaratkan bahwa Dalot akan mendapat kesempatan untuk bersaing memperebutkan posisi starter dengan Wan-Bissaka.

“Diogo mendapat musim panas yang bagus dengan dipanggil bergabung dalam skuat Euro,” kata manajer asal Norwegia itu dalam konferensi persnya pada Kamis (16/9).

“Dia tampil bagus untuk Portugal, dia mendapatkan semusim dimana dia belajar banyak di Milan, dia mempertahankan kebugarannya, yang adalah hal besar, dan dia memiliki kualitas yang kami inginkan.

“Dia memiliki pengalaman lebih. Kami tidak disini hanya untuk meminjamkan pemain selama bertahun-tahun.

“Peminjaman tahun lalu adalah untuk memberinya pengalaman dan menit bermain, dan saya pikir dia tampil bagus saat bermain kemarin malam.”

Untuk laga selanjutnya, United akan bertandang ke West Ham untuk laga Liga Premier pada Minggu (19/9).

Artikel Tag: MU, Diogo Dalot, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-isyaratkan-peran-di-tim-utama-mu-untuk-diogo-dalot
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini