Solskjaer Berharap Axel Tuanzebe Pertahankan Konsistensi Penampilannya

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 05:13 WIB
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai penampilan Axel Tuanzebe saat timnya meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain sangatlah mengesankan. Kini sang manajer berharap Tuanzebe mampu mempertahankan konsistensi penampilannya.

Axel Tuanzebe melakoni laga comeback dirinya saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain di matchday Liga Champions tengah pekan ini. Pada laga itu, Tuanzebe tampil apik lantaran mampu membuat pemain sekaliber Kylian Mbappe dan Neymar tak berkutik karena mendapatkan pengawalan yang sangat ketat. Tak heran, jika performa apiknya tersebut membuat sang pemain bertahan menuai banyak pujian.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengakui bahwa Tuanzebe memang tampil sangat mengesankan di laga itu. Kini sang manajer berharap Tuanzebe mampu mempertahankan konsistensi penampilannya di atas lapangan serta menjaga agar tidak mengalami cedera.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa dari seorang pemain muda yang tak bermain selama 10 bulan lamanya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya puas dengan penampilannya karena mampu menunjukkan karakter yang profesional. Dia selalu menginginkan segalanya, dia bekerja keras, dan sangat teliti selama masa rehabilitasi. Saya benar-benar puas dengan apa yang dilakukannya."

"Sekarang adalah tentang bagaimana caranya dia agar bisa menjaga konsistensi dalam penampilannya. Dia harus terbebas dari cedera dan kami harus bisa mengaturnya. Itu akan menjadi tugas utama saya serta staf fisioterapi tentu saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini