Soal Peluang Tsunami Trofi MU, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Sep 2022, 05:51 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait peluang tsunami trofi Setan Merah di bawah arahannya. Apa kata sang pelatih?

Erik ten Hag pada musim panas tahun ini ditunjuk sebagai manajer Manchester United yang baru. Menilik rekam jejaknya bersama Ajax Amsterdam, tak sedikit pihak yang meyakini Ten Hag memiliki kemampuan untuk membawa United kembali ke jalur juara.

Namun Ten Hag justru mengawali Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka kontra Brighton & Hove Albion serta Brentford, MU menelan kekalahan memalukan.

Untuknya dalam empat pertandingan terakhir, Man United menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Setan Merah berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan termasuk memberikan kekalahan perdana bagi tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Meningkatnya performa Man United membuat para penggemar mulai dihinggapi rasa optimis yang sangat tinggi. Bahkan tak sedikit yang meyakini tsunami trofi di bawah arahan Ten Hag sangat mungkin bisa terjadi.

Ten Hag sendiri tak menampik bahwa membaiknya penampilan MU membuat para penggemar mereka memiliki ekspektasi yang tinggi. Tapi Ten Hag mengingatkan bahwa untuk menjadi yang terbaik membutuhkan proses yang tak sebentar.

"Saya mengerti fans mulai bermimpi," ujar Ten Hag seperti dikutip dari Goal.

"Standar Man United harus bagus. Kami di awal sebuah proses, masih jauh, harus bisa lebih baik dari sekarang. Ini investasi."

"Kami harus lebih baik lagi jika ingin memenangkan trofi di akhir. Kami harus memenangkan semua laga. Harus punya sikap kami harus menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-tsunami-trofi-mu-begini-kata-erik-ten-hag
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini