Soal Peluang Tampil di Final Piala FA, Begini Kata Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 18:42 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dia belum mengetahui apakah dia akan fit untuk final Piala FA pada hari Sabtu menghadapi Manchester City.

Harry Maguire melewatkan empat pertandingan terakhir Manchester United di Premier League musim 2023/24 karena masalah otot.

Pelatih kepala Setan Merah, Erik ten Hag, mengatakan bahwa Maguire memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa tampil dalam pertandingan menghadapi Manchester City di final Piala FA akhir pekan mendatang.

Namun, belakangan Maguire mengakui bahwa dia tidak yakin apakah dia akan lulus tes kebugaran untuk bisa masuk dalam skuat untuk pertandingan melawan tim arahan Pep Guardiola.

"Jelas ini mengecewakan dan waktu yang membuat frustrasi karena mengalami cedera," ujar Maguire kepada talkSPORT.

"Saya masih belum tahu apakah saya akan fit. Ini akan menjadi sesuatu yang terlambat. Saya berharap bisa fit untuk masuk skuat untuk final Piala FA, tetapi itu akan sangat sulit."

Maguire santer dihubungkan dengan kabar kepindahannya dari Man United pada musim panas lalu, di mana West Ham United diyakini telah mengajukan tawaran untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Namun, dia memilih untuk tetap di Old Trafford dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya, dan mantan pemain muda Sheffield United ini berhasil mendapatkan kembali kepercayaan dari Ten Hag di sepanjang musim ini.

Maguire memiliki masalah kebugaran yang cukup besar pada musim ini, tetapi ia telah mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan mencatatkan dua assist.

Raphael Varane dan Lisandro Martinez adalah bek tengah pilihan pertama Man United musim lalu, tetapi yang pertama akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir Juni, sementara yang terakhir menghabiskan sebagian besar musim ini dengan cedera.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-tampil-di-final-piala-fa-begini-kata-harry-maguire
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini