Soal Nasib Jesse Lingard di MU, Moyes: Pemain Bagus Tapi Jarang Main!

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 20:14 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer West Ham United, David Moyes, kembali memberikan komentar terkait nasib Jesse Lingard di Manchester United pada musim ini. Moyes mengaku menyesali nasib Lingard yang kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard menjalani masa peminjaman yang sangat sukses di West Ham United. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil mengembalikan performa terbaiknya dengan mencetak 9 gol dan menyumbang 2 assist dari 16 penampilan. The Hammers sendiri berniat untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun ini, namun tawaran mereka mendapatkan penolakan dari Manchester United.

Pada musim ini, kehadiran Lingard tadinya diharapkan mampu memberikan dampak bagi daya gedor lini depan Man United. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Sang pemain justru kesulitan untuk tampil reguler di tim utama.

Terkait nasib Lingard di Man United, David Moyes lantas memberikan komentarnya. Moyes menyayangkan Lingard yang kurang mendapatkan kesempatan bermain pada menurutnya dia sosok pemain yang bagus.

"Jesse tahu apa yang kita semua pikirkan tentang dia di sini. Kekecewaan saya untuk Jesse adalah, saya pikir dia adalah pemain sepak bola yang berbakat dan dia tidak banyak bermain," ujar Moyes dilansir dari 90Min.

Moyes sendiri tak menampik bahwa Lingard di paruh kedua musim lalu telah memberikan dampak besar bagi timnya. Namun pada musim ini, para penggawa The Hammers diklaimnya bisa move on dari kepergian Lingard.

"Dia memainkan peran besar pada paruh kedua kami musim lalu. Tetapi Anda harus memberi kredit kepada para pemain di sini, mereka bisa move on tanpa Jesse," ujarnya melanjutkan.

"Orang-orang mungkin mengira hanya Jesse yang membuat perbedaan di sini. Tapi para pemain pada musim ini telah move on dan melangkah ke level lain. Meski demikian, saya harus mengatakan bahwa Jesse merupakan bagian besar dari apa yang kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-nasib-jesse-lingard-di-mu-moyes-pemain-bagus-tapi-jarang-main
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini