Soal Masa Depan David De Gea di MU, Begini Kata Rio Ferdinand

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 09:44 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ikut memberikan komentar terkait masa depan David De Gea yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan David De Gea di Manchester United belakangan ini menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Terkait masa depan De Gea, fan Man United memang terpecah menjadi dua. Di satu sisi menyarankan agar MU mendatangkan kiper baru, namun di sisi lain menilai De Gea dianggap masih layak untuk dipertahankan.

Menanggapi hal tersebut, Rio Ferdinand memberikan komentarnya. Ferdinand menilai sosok yang tepat untuk menentukan masa depan sang penjaga gawang adalah Erik ten Hag.

"Tanda tanya tentang dia, saya pikir, adalah apakah dia cukup baik dengan kakinya untuk bermain dengan cara Erik ten Hag," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Mirror.

"Dalam hal menghentikan tembakan, dia melakukan kesalahan hari ini, tetapi itu bukan area yang saya pertanyakan. Apakah dia pesepakbola yang cukup bagus untuk bermain bagi Man United?"

"Satu-satunya orang yang bisa menjawabnya adalah Erik ten Hag dan kita akan mengetahuinya pada akhir musim ini."

Ingin Dipertahankan Ten Hag

Setelah Man United dikalahkan oleh West Ham United 1-0 pada dini hari tadi, Ten Hag memberikan komentar terkait masa depan De Gea. Sang manajer mengaku ingin mempertahankan kiper asal Spanyol itu di musim depan.

"Kami ingin David de Gea bertahan di Manchester United dan kami ingin dia memperpanjang kontraknya. Kami ingin dia juga bersama kami musim depan," ujar Ten Hag kepada Sportskeeda.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-david-de-gea-di-mu-begini-kata-rio-ferdinand
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini