Soal Masa Depan Brahim, Madrid Punya Dua Kemungkinan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 12:05 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan melihat dua kemungkinan untuk masa depan Brahim Diaz yang saat ini tengah bersinar dalam masa pinjamannya bersama AC Milan.

Brahim berhasil bersinar pada masa pinjaman keduanya dari Los Blancos hingga akhirnya mendapat panggilan pertama dari skuat senior tim nasional Spanyol. Marca lantas menyebutkan bahwa Rossoneri memiliki pilihan untuk mempermanenkan statusnya menyusul klausa yang mereka sisipkan dalam transaksi saat meminjamnya yang kedua pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, raksasa La Liga tampaknya sudah mulai menyesal membiarkannya pergi.

Gelandang 22 tahun tersebut memiliki kontrak bersama Madrid hingga 2025, yang membuat mereka tetap tenang akan situasinya dan tidak akan mengambil keputusan hingga musim depan terkait masa depannya, yang terbantu oleh hubungan sangat baik antara manajemen klub dengan Milan.

Meskipun sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Carlo Ancelotti telah meminta pemain internasional Spanyol tersebut kembali sesegera mungkin, saat ini tak ada rencana dari pihak Los Blancos untuk menghentikan masa pinjamannya lebih awal. Kemungkinan yang ada sekarang ini adalah mantan starlet Manchester City tersebut akan dijual demi meraup keuntungan menggiurkan atau kembali ke Santiago Bernabeu sebagai bintang asli negaranya dan sosok yang lebih baik.

Milan sendiri tentunya ingin mempertahankan sang pemain selama mungkin menyusul peran krusialnya di klub musim ini. Karena itulah, mereka kemungkinan akan kembali membuka dialog dengan Madrid ke depannya.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-brahim-madrid-punya-dua-kemungkinan
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini