Soal Duetnya dengan Maguire, Raphael Varane: Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 20:00 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentar terkait duet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan The Red Devils di musim ini. Varane menilai kerja sama dengan Maguire sudah cukup bagus meski belum sempurna.

Raphael Varane didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun ini seharga 50 juta Euro. Varane sendiri di plot sebagai tandem bagi Harry Maguire sekaligus diharapkan menjadi jawaban dari keroposnya lini pertahanan The Red Devils dalam beberapa musim terakhir.

Sejauh ini Varane dan Maguire telah tampil bersama sebanyak dua kali. Dari dua penampilan tersebut, MU hanya kebobolan satu kali saja.

Mengomentari terkait kerja samanya dengan Maguire, Varane mengaku sangat bahagia bisa berpartner dengan sang kapten tim di jantung pertahanan Man United. Varane menilai kerja samanya dengan Maguire sudah cukup baik meski ada beberapa aspek yang harus mereka tingkatkan.

"Saya rasa Harry Maguire adalah pemain yang hebat," ujar Varane kepada Sky Sports.

"Kami harus bekerja sama agar kami saling merasa nyaman di atas lapangan. Ini situasi yang harus dihadapi semua bek, di mana kami harus bisa saling terhubung dengan baik."

"Kami harus bisa bergerak secara bersama dan juga memotivasi satu sama lain. Setiap hari kami terus belajar dan kami semakin membaik," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, kemungkinan besar Varane dan Maguire akan kembali tampil bersama.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-duetnya-dengan-maguire-raphael-varane-belum-sempurna
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini