Skuat Juventus untuk Hadapi Inter Milan: Ada Chiesa, Rabiot, dan Alcaraz

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Feb 2024, 13:07 WIB
Juventus

Juventus hadapi Inter Milan akhir pekan ini (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa hampir seluruh para pemainnya tersedia untuk menghadapi Inter Milan, termasuk Federico Chiesa dan Adrien Rabiot beserta dua pemain baru, Tiago Djalo dan Carlos Alcaraz.

Si Nyonya Tua akan melawat ke Stadio San Siro untuk laga lanjutan Serie A pada Senin (5/2) dini hari nanti WIB dengan hasrat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan oleh Empoli dengan skor 1-1 pekan lalu.

Federico Chiesa dan Adrien Rabiot absen dalam pertandingan tersebut karena cedera, namun keduanya telah mengalami peningkatan dalam latihan sehingga bisa kembali bermain dalam pertandingan penting kontra Inter Milan.

Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan kepada pers bahwa hampir seluruh pemainnya tersedia untuk pertandingan bertajuk Derbhy d'Italia ini, yang mana telah dikonfirmasi oleh pengumuman resmi oleh Juventus di media sosial Twitter.

Tak hanya nama Rabiot dan Chiesa yang ada di sana, melainkan juga para pemain baru, yaitu Tiago Djalo dan Carlos Alcaraz yang baru bergabung di bursa transfer Januari lalu.

"Kami semua akan pergi, kami telah memulihkan Chiesa dan Rabiot, kemudian kehadiran dua pemain. Djalo masih jauh tertinggal, Alcaraz baru akan melakukan sesi latihannya hari ini, namun kami semua pergi ke Milan," kata Allegri dalam konferensi persnya pada Sabtu (3/2) kemarin waktu setempat.

Ada setidaknya lima pemain yang absen dari skuat Juve. Dua di antaranya adalah pesakitan jangka panjang, yaitu Mattia De Sciglio dan Moise Kean, kemudian dua lainnya adalah Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang diskors jangka panjang. Satu pemain lainnya adalah Arkadiusz Milik yang dikartu merah kontra Empoli pada pekan lalu.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Adrien Rabiot, Carlos Alcaraz, Federico Chiesa, tiago djalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-inter-milan-ada-chiesa-rabiot-dan-alcaraz
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini