Skuad Roma Diliburkan, Romelu Lukaku Pilih Latihan Sendiri di Trigora

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 00:45 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demi tingkatkan performanya, striker AS Roma, Romelu Lukaku dilaporkan menjalani latihan pribadi di Trigora, meski skuad giallorossi lainnya sedang diliburkan.

Sang penyerang tengah hanya berstatus pemain pinjaman dari Chelsea dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mendorong agar AS Roma melakukan investasi dengan membelinya secara langsung di musim panas ini.

Sejauh ini Romelu Lukaku telah mencetak 16 gol dan memberikan tiga asis dalam 33 penampilan kompetitif untuk Giallorossi di musim ini, menjadikannya sebagai salah satu penyerang yang wajib diperhitungkan di Serie A.

Namun penampilan impresifnya itu terjadi saat bermain di Europa League. Selama di Serie A dia hanya menyumbangkan satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir dan dibangkucadangkan dalam kemenangan 3-2 atas Torino.

Tidak hanya itu, dia belum pernah mencetak gol di liga sejak 20 Januari melawan Hellas Verona. Hal inilah yang membuat Lukaku dikabarkan mengambil tindakan sendiri dan mengikuti sesi latihan khusus.

Surat kabar Il Messaggero melaporkan jika Lukaku terlihat berada di kamp Trigoria pada hari Rabu, untuk melakukan latihan yang fokus pada peningkatan kebugaran. Padahal saat itu seluruh tim sedang diliburkan.

Chelsea sendiri sedang berusaha untuk menjual sang pemain di musim panas nanti. Jika Roma tidak mampu menebusnya dengan harga sekitar 40 juta Euro, mau tidak mau pemain asal Belgia tersebut akan dijual ke klub Liga Pro Saudi.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuad-roma-diliburkan-romelu-lukaku-pilih-latihan-sendiri-di-trigora
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini